Wednesday, June 29, 2016

Cara Dapatkan Pacar - 5 Langkah Sederhana

Mari kita hadapi : hidup adalah lebih baik ketika Anda memiliki seseorang untuk berbagi. Jika Anda belum berada dalam hubungan untuk sementara waktu, baru saja keluar dari salah satu, atau yang baru untuk kencan, maka Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan pacar. Tapi, jika Anda mengikuti langkah-langkah sederhana, Anda akan berada di jalan yang benar untuk mendapatkan (dan mempertahankan) pacar.

Langkah 1: Apakah Anda Benar-benar Siap Untuk Pacaran ?

Jika Anda belum pernah sukses mendapatkan pacar, alasan bisa jadi Anda tidak siap untuk satu. Sekarang, jika Anda hanya mencari hookup kasual atau gairah, itu baik-baik saja. Tetapi memiliki pacar adalah komitmen, dan komitmen membutuhkan stabilitas dan usaha. Wanita bisa merasakan ketika seorang pria tidak siap untuk komitmen dari mil jauhnya. Jadi, sebelum Anda melompat ke dalam permainan kencan, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini untuk melihat apakah Anda siap untuk pacar:

  • Apakah hidup Anda stabil?
  • Apakah Anda belum bisa melupakan mantan Anda?
  • Apakah Anda memiliki rencana / tujuan untuk masa depan?


Langkah 2: Tentukan Apa Jenis Pacar Anda Inginkan

Sekarang, itu bukan ide yang baik untuk menulis daftar kriteria yang Anda inginkan dalam pacar. Jika Anda tetap daftar ini untuk gadis impian Anda, maka Anda mungkin tidak akan pernah menemukannya. Lebih buruk lagi, Anda mungkin akan mengabaikan beberapa wanita yang menakjubkan dalam proses. Namun, itu baik untuk memiliki gagasan tentang apa jenis pacar Anda cari, seperti ciri-ciri bahwa Anda menemukan hal-hal menarik dan Anda tidak akan mentolerir dalam keadaan apapun. Misalnya, apakah Anda terbuka untuk berkencan dengan wanita yang memiliki anak? Apakah Anda berkencan vegetarian? Apakah benar-benar penting bahwa pacar Anda berbagi cinta Anda atau Star Wars patung-patung? Oke, yang terakhir mungkin benar-benar akan membatasi prospek Anda, tetapi Anda mendapatkan ide.

Mengetahui apa jenis pacar Anda ingin juga membantu Anda mengetahui apa tempat terbaik adalah untuk mencarinya. Ini juga akan membantu Anda mempersiapkan ide untuk pemula percakapan dan bekerja pada gambar Anda.



Langkah 3: Perhatikan penampilan Anda

Bertentangan dengan kepercayaan umum, wanita tidak tertarik pada pria yang berpakaian dengan baik. Wanita tertarik pada kepercayaan diri. Tapi penampilan luar kita mencerminkan diri batin kita. Jadi, jika Anda terlihat seperti omong kosong di luar, itu mungkin refleksi dari bagaimana Anda merasa tentang diri Anda. Dan, ya, wanita akan menangkap ini!

Ada empat aspek inti dari gambar Anda yang perlu ditangani sebelum Anda mulai mencari pacar:
  • Kesehatan: Masih makanan berminyak atau yang beku? Anda akan menambah berat badan, mendapatkan jerawat, bau, dan memiliki rambut berminyak. Dalam jangka panjang, diet yang tidak sehat dapat menyebabkan masalah seperti disfungsi ereksi, yang pasti tidak akan membantu Anda dengan wanita! Membeli beberapa buku masak resep sehat dan mencoba resep baru setiap minggu. Wanita merasa sangat seksi saat pria tahu cara memasak, jadi ini adalah win-win untuk kesehatan Anda dan kehidupan cinta.
  • Pakaian: Hal yang paling penting untuk diingat dengan lemari adalah dengan memakai pakaian yang cocok Anda. Tidak peduli bagaimana gaya pakaian, mereka akan membuat Anda terlihat acak-acakan jika mereka tidak cocok benar. Sejumlah mengejutkan orang membuat kesalahan ini, khususnya laki-laki gemuk yang mencoba untuk menyembunyikan massal mereka dengan mengenakan pakaian yang terlalu longgar.
  • Kebersihan: kebersihan yang baik berarti lebih dari sekedar mandi setiap hari. Ini berarti menjaga kuku Anda rapi dan bersih, pemangkasan rambut kemaluan Anda (dia akan berterima kasih untuk ini!),
  • Rambut: Gaya rambut digunakan untuk menjadi sesuatu yang hanya wanita perlu khawatir tentang. Sekarang, hal ini menjadi lebih penting bagi pria. Jika Anda masih mengenakan potongan yang sama Anda memiliki 10 tahun yang lalu, mungkin waktu untuk pergi ke salon (salon nyata, tidak $ 10 cepat-luka tempat di mal) dan memiliki diperbarui. perawatan rambut laki-laki juga berlaku untuk rambut wajah (sedikit jerami seksi tapi tidak harus seperti hutan ditumbuhi) dan alis (jika Anda terlihat seperti Anda punya tupai duduk di dahi Anda, Anda akan perlu untuk memetik !).


Langkah 4: Di mana Anda mencari Pacar?

Salah satu kesalahan terbesar yang orang membuat ketika mencari pacar membatasi diri untuk bar dan klub. Ya, bar adalah tempat yang baik untuk bertemu gadis-gadis, tapi belum tentu untuk memenuhi pacar.

Ada beberapa alasan mengapa bar tempat mengerikan untuk mencari pacar. Pertama, wanita tahu bahwa Anda berada di berkeliaran, sehingga pertahanan mereka naik. Bahkan jika niat Anda baik, Anda masih harus bersaing dengan semua orang lain mencari semalam. Jika Anda ramah tamah, Anda mungkin berhasil mendapatkan nomor wanita di bar. Tapi, karena sulit untuk mengukur kepribadian perempuan di atmosfer anonim dari bar, Anda mungkin akan berakhir membuang-buang waktu Anda berkencan dengan wanita yang tidak kompatibel dengan Anda.

Alih-alih mencari pacar di sebuah bar, mencoba tempat-tempat di mana Anda bisa mendapatkan rasa kepribadian dan kepentingan mereka. Berikut adalah beberapa ide:

  • Relawan untuk tujuan baik
  • Bergabung dengan klub, seperti klub hiking atau klub bahasa asing
  • Pergi ke pameran atau bukaan seni
Manfaat dari pertemuan perempuan pada pertemuan-pertemuan sosial adalah bahwa Anda sudah akan berbagi beberapa minat yang sama dan memiliki sesuatu untuk dibicarakan.



Langkah 5: Pancarkan Keyakinan

Tidak ada yang lebih menarik bagi wanita dibandingkan kepercayaan. Jika Anda benar-benar siap untuk pacar (emosional stabil, memikirkan masa depan), maka Anda harus memiliki setiap alasan untuk percaya diri. Sebelum mendekati seorang wanita Anda tertarik untuk, memberikan diri Anda basi sedikit. Pikirkan tentang semua hal yang Anda harus yakin tentang. Anda melunasi pinjaman mahasiswa Anda. Anda memiliki pekerjaan. Anda pergi ke gym. Anda tahu tiga bahasa.

Keyakinan tidak sama dengan sombong. Jadi, tidak merasa seperti Anda harus memberitakan semua alasan Anda harus percaya diri. Cara terbaik untuk memproyeksikan kepercayaan diri adalah dengan menjadi positif. Tidak pernah meremehkan diri sendiri. Bandingkan dua contoh:

"Saya bekerja sebagai programmer. Anda tidak ingin mendengar tentang hal itu; itu membosankan."

"Saya bekerja sebagai programmer. Ini sangat bagus karena pekerjaan ini sangat menantang selalu berubah. "


Siapa yang Anda pikir, wanita itu akan ingin berkencan dengan?

Meskipun Anda berada di itu, tidak pernah mengatakan hal-hal buruk tentang tempat, menu, pilihan minuman, dll Hanya orang-orang yang kurang percaya diri merasa perlu untuk terus-menerus meremehkan segala sesuatu di sekitar mereka. Plus, tidak ada yang suka orang yang selalu negatif. Jika menu, misalnya, benar-benar mengerikan, kemudian membuat lelucon dari itu bukannya mencemari itu.


No comments:

Post a Comment