Friday, June 24, 2016

Bagaimana Mendapatkan Gadis Impian Anda "Part II"

PART II "Tetap keluar dari Zona Teman"

 

1. Main mata

Menjadi genit akan membantu menjaga Anda keluar dari zona teman karena akan mengingatkan gadis bahwa Anda menarik serta teman baik. Ketika Anda melihat atau bertemu dengan gadis yang Anda sukai, melakukan kontak mata singkat dan senyum. Memulai santai, percakapan genit dan melihat bagaimana dia bereaksi. Jika Anda menghindari matanya dan bertindak gugup, dia akan pergi ke overdrive bekerja apa yang di bumi yang Anda maksud. Gadis bereaksi terutama pada bahasa tubuh dan emosi. Jika Anda membuat mereka merasa senang, mereka akan melihat Anda sebagai menyenangkan dan penuh perhatian. Jika Anda merayap mereka keluar, mereka akan gugup - dalam pilihan antara melawan atau penerbangan, penerbangan adalah yang paling disukai.
  • Santai & tetap keren. Jangan memberikan tekanan pada diri Anda atau dia dengan memikirkan dirinya sebagai gadis impian Anda. Cobalah untuk tidak stres tentang apa yang akan terjadi jika Anda membuat lelucon buruk atau mengatakan hal yang salah. Dia mungkin hanya sebagai saraf, dan kesalahan-kesalahan kecil kemungkinan akan diperhatikan atau akan diabaikan. Jangan khawatir jika flirting tampaknya sulit pada awalnya. Semakin banyak Anda berbicara dengan gadis-gadis, yang lebih santai Anda akan menjadi. Gadis sering adalah yang paling gelisah karena ribuan tanggapan yang berbeda otak mereka menempatkan bersama-sama di setiap kata. Mereka menekankan lebih memilih yang tepat, dan yang membuat mereka begitu bingung bahwa mereka hampir tidak akan melihat lelucon buruk dari mencoba untuk meredakan kecanggungan Anda.
  • Menikmati berinteraksi dengan, gadis yang ramah ini menarik yang jalan menyeberang Anda. Meskipun Anda tidak ingin stres sendiri keluar, ingat bahwa tujuan akhir adalah untuk mendapatkan dia menyukai Anda. Jangan mengatakan hal-hal yang akan tampak terlalu maju atau ofensif. Sebagian besar, gadis yang sama semakin menyukai ANDA.

2. Puji dia

Jika Anda benar-benar menyukai seseorang, Anda mungkin menghargai banyak hal tentang dirinya. Mengapa tidak membiarkan dia tahu? Jika ada sesuatu yang berbeda atau baru (gaya rambut, warna cat kuku, kemeja, dll), membuat catatan itu. Semakin unik pujian itu, lebih baik menerima akan.
  •  Kebanyakan gadis-gadis seperti yang memuji tentang sesuatu yang membuat mereka berbeda, bukan sesuatu yang banyak perempuan lain memiliki. Jika Anda pujian penampilannya, mencoba untuk menjadi asli, mungkin dengan menentukan fitur tertentu.
  • Jangan katakan padanya dia cantik terlalu sering. Jika dia sangat cantik, kemungkinan bahwa beberapa orang lain telah disebutkan itu padanya; mungkin terdengar klise setelah beberapa saat. Jika Anda akan memujinya, menonjol dengan membuat komentar tentang kepribadiannya, seberapa baik dia sesuatu, bagaimana dia melakukan hal-hal, dll Memuji penampilannya terlalu banyak mungkin membuat dia berpikir Anda dangkal dan mungkin bahwa Anda hanya ingin berhubungan seks dengan dia, dan Anda tidak ingin memberikan kesan bahwa.

3. Terkesan

Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi di sini. Apa yang mengesankan seorang gadis mungkin membuat roll lain matanya. Anda bertaruh terbaik adalah untuk menjadi diri sendiri. Menunjukkan keterampilan yang unik, bakat atau sesuatu yang sulit untuk melakukan itu Anda bangga, sesuatu yang membedakan Anda dari orang banyak. Tidak hanya akan membuat dia merasa baik tentang Anda, tetapi dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda
  • Hati-hati untuk tidak sombong. Terkesan, tapi jangan membual terlalu banyak tentang prestasi besar dan rencana. Sementara percaya diri adalah kualitas yang menarik, keangkuhan ekstrim adalah belokan besar bagi sebagian besar perempuan.

4. Memecahkan hambatan sentuhan

Ada beberapa cara untuk menyentuh seorang gadis tanpa membuatnya risih. Tahan mental sementara ia menempatkan pada kenyamanan saat bersama Anda. Ulurkan tangan Anda sehingga Anda dapat membawanya melalui orang banyak, menangkapnya jika dia tersandung, dan memeluk dan tinggi lima ketika dia gembira. Jika dia khawatir, letakkan tangan Anda dengan ringan di bahunya untuk menghiburnya. Ini semua adalah cara sopan untuk mendapatkan sedikit lebih dekat dengan seseorang tanpa menyeramkan. 
  • Wanita merasa menyentuh lebih sensitif daripada kebanyakan pria, bahkan jika mereka memasang depan yang sulit, jadi pastikan menyentuh adalah cahaya; misalnya, tidak menamparnya di belakang, tapi menepuk bahunya. Jika Anda melihat tanda-tanda ketidaknyamanan, berhenti!

 5. Menguji air

Setelah ada sedikit saling tertarik, mulai membuang-tingkat rendah "umpan" sedikit lelucon yang mengisyaratkan minat untuk melihat apakah ia menggigit. Sebuah pernyataan umpan yang baik harus ringan dan lucu, dan biasanya ambigu. "Menggigit" adalah bagaimana wanita menggoda juga, jadi waspada untuk hal-hal yang mungkin "bercanda" tentang atau hal-hal yang bisa memiliki makna ganda.
  • Ada tampilan tertentu seorang wanita akan memberikan Anda jika Anda mendapatkan hak itu (dan jika dia gadis yang tepat untuk memulai dengan). Ini seperti Anda memberinya jabat tangan rahasia. Dia akan melihat kembali pada Anda selama beberapa detik, bertanya-tanya apakah Anda "mendapatkannya" atau jika Anda hanya sengaja tersandung pada kata-kata yang tepat. Ketika dia melakukan ini, terus kontak mata, setengah-senyum, dan tidak bereaksi sebaliknya. Ini seperti menjadi salah satu titik skor tinggi di dunia: itu mungkin saat yang paling rapuh dalam sejarah Anda berdua. Menunggu dia untuk mengatakan hal berikutnya, dan lintas jari-jari Anda itu akan menjadi ya.
  
6. Luangkan waktu Anda
Jangan memaksa atau membutuhkan. Bagus gadis biasanya perlu waktu lebih lama dari anak laki-laki untuk mengembangkan perasaan yang mendalam. Lanjutkan merayunya dengan mengikuti langkah-langkah di atas, tapi jangan terburu-buru. Jika Anda berakhir dalam hubungan dengan gadis ini, dia akan selalu ingat bagaimana Anda membuatnya merasa ketika Anda hanya mengenal satu sama lain.
  • Buatlah dia merasa dihargai, tidak terlihat atau menahan. Apakah mengejar perlahan dan lembut (tapi pasti) untuk mengurangi rasa takut dari kemajuan seksual (jika ada), menghindari melihat putus asa, dan untuk memungkinkan dia untuk terbiasa dengan seorang pria baru dalam hidupnya,. Jangan memaksa hubungan; hati-hati mencari petunjuk di mana dan kapan Anda bisa melihatnya lagi. 

No comments:

Post a Comment