Saturday, June 25, 2016

6 Cara Mendapatkan Wanita

Dengar, guys! Perempuan mengungkapkan cara pria tidak mungkin memenangkan hati mereka.

majalah pria akan memiliki Anda percaya bahwa mencoba merayu seorang wanita, pria, adalah semacam ilmu yang rumit yang peneliti telah mencoba untuk mencari tahu selama bertahun-tahun. Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar. Seiring dengan usaha, jelas, kadang-kadang apa yang benar-benar membuat dampak adalah hal-hal aneh dan bloon Anda lakukan.

Kami berbicara dengan beberapa wanita nyata tentang beberapa cara tidak mungkin orang mampu memenangkan hati mereka.

1. Perawatan. Banyak. Dan Tampilkan Ini

Jika Anda ingin menang seorang wanita lebih, terutama jika itu di awal permainan, Anda harus menunjukkan bahwa Anda peduli, sangat, tentang kesehatan dan kesejahteraan dirinya.

"Sebelum saya dan suami saya mulai berkencan, ketika kami hanya, juga, tidur bersama, entah bagaimana saya akhirnya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi ke dokter untuk memiliki biopsi dilakukan pada leher rahim saya karena mereka khawatir aku mengerikan muda- kanker. dia turun dari shift malam, tinggal sampai aku harus pergi ke rumah sakit, dan kemudian membawa saya ke tempat di mana ia mengatur saya di sofa dengan piyama, mandi nya, semangkuk sereal favorit saya, dan Lord of the Rings diperpanjang edisi. Kemudian ia pergi untuk bekerja, dan membawa saya es krim ketika ia pulang. dia tetap terjaga selama 36 jam untuk memastikan aku baik-baik saja dan memiliki semua yang saya butuhkan, dan benar-benar dimanjakan saya sementara saya sembuh. Sebelum kami berkencan, "kata Colleen, 29.

"Ketika saya keluar sekali dengan seorang pria saya seeing bernama Mike, seorang pria acak itu mengganggu teman saya Lindsey. Mike melangkah dan berkata" Maaf Pak, dia tidak ingin Anda menyentuhnya atau mengganggu dia jadi silakan meninggalkannya sendirian . "saya pikir itu lucu bahwa ia berdiri karena tidak saya, tapi teman saya juga orang ini adalah jauh lebih besar daripada Mike -. dan sangat mabuk," kata MS, 26.

"Kami masih pacaran, aku jatuh dari tangga dan patah kaki saya. Kami tidak apa-apa resmi namun ia mengambil cuti kerja untuk datang dan mengurus saya. Apa yang pria melakukan itu? Dia memenangkan saya atas, menyadari bahwa ia adalah penjaga, "kata Ruthie, Facebook

2. Jangan Takut Menjadi Unik

Wanita suka pria yang tidak persis sesuai dengan massa. Menjadi keren adalah besar, tetapi jika tidak ada beberapa keanehan di sana, maka itu agak "meh." Sangat penting untuk membiarkan bersinar permainan kata-kata Anda.

"Natal terakhir, hadiah pacar saya dengan saya terdiri dari beberapa komponen, salah satu dari mereka harmonika. Aku berpikir (dan benar-benar mengatakan dengan suara keras), '... f * ck'" yang ia menjawab, 'Dapatkan ? Sebuah harmonika untuk Monika! ' Itu cukup menawan, "kata Monika, 26.

"Cowok aku santai melihat, yang tinggal di luar kota pada saat itu, terbang sebagai kejutan dan memiliki seseorang memberikan catatan tebusan lucu padaku saat aku sedang bekerja. Catatan tebusan itu dari kekasihnya boneka kodok hewan saya, Lawn . aku menghabiskan seluruh pergeseran saya berharap dialah yang telah melakukan ini. itu, dan dia memenangkan hati saya dengan itu ... kemudian pecah sangat sama tahun kemudian, "kata Dana, 33.

3. Berpura-pura menjadi orang lain

Sementara menjadi diri sendiri selalu disarankan, itu OK untuk menyimpang dari itu jika itu berarti mendapatkan perhatian seseorang.

"Aku bertanya sambil mengendarai sepeda sekali yang super mengagumkan. Dia harus mendapatkan perhatian saya dengan berpura-pura menjadi polisi sepeda ingin memberikan tiket untuk tidak memakai helm, yang, untuk Berkeley pada waktu itu, tidak jarang. saya pikir itu sangat pintar jadi aku pergi berkencan dengan dia, "kata Cortney, 30-sesuatu.

4. Pengorbanan Anda "kejantanan"

Saya pikir kita semua bisa sepakat bahwa setiap orang yang dapat menunjukkan sisi sensitif adalah pria agak banyak wanita akan pergi gila untuk. Jadi, mengapa tidak benar-benar mendorong batas-batas?

"Saya harus berlatih beberapa teknik make-up, dan dia membiarkan saya menggunakan wajahnya sebagai kanvas. Pada saat itu, aku seperti 'yeah, aku benar-benar ke orang ini untuk bermain bersama,'" kata Amber, 25.

5. Palsu Sama Minat

Kadang-kadang Anda akan menemukan diri Anda duduk di seberang dari seseorang yang kepentingannya berbeda dari Anda. Tidak ada yang salah dengan berpura-pura Anda tertarik pada sesuatu ... bahkan jika Anda tidak tahu apa itu.

"Pada kencan pertama kami, Scot bertanya apa jenis musik aku suka. Aku bilang aku adalah ke dalam musik indie, seperti dalam kancah musik independen. Dia mengatakan dia juga, meskipun ia tidak bisa nama band favorit karena dia ' mencintai mereka semua. " Beberapa bulan kemudian dia mengakui bahwa dia tidak tahu apa musik indie itu dan diasumsikan itu dari India. Itu manis. Sampai hari ini, ia masih mengatakan ia mendengarkan musik indie, meskipun ia tahu apa yang ada sekarang dan benar-benar tidak , "kata Jennifer, 34.

6. Bermain Keras Untuk Dapatkan

Memang benar bahwa kadang-kadang kita benar-benar menginginkan apa yang kita tidak bisa memiliki, (tapi hei, begitu juga Anda) dan itu hanya ketika kita tidak memiliki sesuatu atau kehilangan itu, kita menyadari bahwa kita membutuhkannya.

"Ini seperti setiap cerita Anda pernah mendengar: dia ingin aku, aku tidak tertarik sehingga ia pindah, jadi tentu saja saya ingin dia setelah itu Ternyata pacar barunya dibuat-up dan hanya teknik untuk melayani. tujuan yang tepat itu. Kami sudah bersama selama hampir lima tahun, "kata Elizabeth, 28.

"Setelah, percakapan genit lama, seorang pria aku suka meninggalkan pesta tanpa meminta nomor saya. Ini membuatnya tampak misterius dan diinginkan. Lain kali saya melihat dia keluar aku bertekad untuk berbicara dengannya lagi. Kami akhirnya berkencan segera setelah itu, "kata Stephanie, 26.

Seperti yang Anda lihat, ada benar-benar ada rumus yang ketat untuk mendapatkan pacar. Ini hanya membutuhkan menjadi diri sendiri, tetapi tidak menjadi diri sendiri, beberapa kebohongan putih, beberapa peduli dan catatan tebusan sesekali.


No comments:

Post a Comment