Monday, June 27, 2016

10 Alasan Mengapa Anda Tidak Dapatkan Pekerjaan

Salah satu hal yang paling sulit tentang mencari pekerjaan adalah ketika Anda tidak mendapatkan pekerjaan. Anda dapat mengajukan permohonan untuk banyak pekerjaan, ratusan dalam beberapa kasus, dan tidak pernah mendengar apa-apa tentang aplikasi Anda. Jika Anda beruntung Anda mungkin mendapatkan surat penolakan atau pesan email. Jika Anda tidak, Anda tidak mendapatkan respon dari majikan. Atau, Anda bisa wawancara pekerjaan dan ditolak meskipun sepertinya semuanya berjalan sangat baik.

Ini bisa menjadi salah satu dari sejumlah alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan dan itu akan sulit untuk mencari tahu apa biaya Anda kesempatan untuk mendapatkan disewa. Anda dapat meminta seorang perekrut mengapa Anda tidak dipilih dan kadang-kadang menerima beberapa masukan yang berarti. Namun, di hampir semua kasus, pewawancara akan baik tidak menanggapi permintaan untuk umpan balik atau akan menawarkan pemikiran seperti "Meskipun Anda adalah kandidat kuat, kami menemukan seseorang yang lebih berkualitas."

1. Apakah Anda memenuhi syarat untuk pekerjaan itu?

Seberapa dekat itu latar belakang Anda cocok dengan kualifikasi untuk pekerjaan itu?

Dalam pasar kerja yang kompetitif, kandidat yang merupakan tepat atau pertandingan yang sangat dekat untuk persyaratan kerja akan mendapatkan wawancara.

2. Apakah aplikasi Anda lengkap? Apakah Anda memberikan semua informasi yang diperlukan pada aplikasi pekerjaan?

3. Apakah Anda membuat kesalahan pada aplikasi Anda? Semua tanggal kerja Anda terdaftar pada aplikasi Anda benar? Apakah Anda daftar informasi gaji akurat? Apakah Anda meninggalkan dari informasi yang seharusnya disertakan? Beberapa pengusaha memverifikasi riwayat pekerjaan sebelum wawancara penjadwalan. Itulah salah satu alasan mengapa penting untuk secara akurat menyelesaikan aplikasi pekerjaan Anda.

4. Apakah Anda menargetkan resume Anda? Apakah Anda keterampilan showcase melanjutkan dan prestasi yang berhubungan dengan pekerjaan target Anda? Apakah jelas bagaimana Anda nilai tambah dalam pekerjaan sebelumnya, magang, proyek akademik dan pekerjaan sukarela?

5. Apakah resume Anda terorganisir sehingga konten yang paling relevan adalah di dekat bagian atas dan dapat dengan mudah ditemukan oleh screener?

6. Apakah surat lamaran Anda ditargetkan terhadap persyaratan pekerjaan tertentu Anda melamar? Apakah Anda membuat jelas bahwa Anda memiliki keterampilan yang diinginkan, pengalaman dan pengetahuan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan?

7. Apakah surat lamaran Anda cukup lama untuk membuat kasus yang menarik, tapi tidak begitu padat sehingga perekrut dipoles atas itu. Idealnya, surat Anda harus 3 - 5 paragraf panjang, dengan tidak satupun dari mereka paragraf lebih dari 8 baris. Pastikan untuk meninggalkan ruang putih antara paragraf.

8. Apakah semua kesalahan dokumen aplikasi Anda gratis dan ditulis dengan baik? Anda telah meminta orang lain untuk meninjau dan mengoreksi resume dan surat lamaran?

9. Apakah Anda memobilisasi jaringan Anda untuk menemukan kontak di bagian dalam majikan target Anda yang mungkin dimasukkan ke dalam kata yang baik untuk Anda?

10. Apa referensi Anda katakan? Jika Anda diminta untuk memberikan referensi kerja, majikan mungkin telah memeriksa dengan mereka sebelum penjadwalan wawancara. Sangat penting untuk mengetahui bahwa referensi Anda akan memberikan rekomendasi yang baik.


No comments:

Post a Comment