Friday, June 24, 2016

Bagaimana Mendapatkan Gadis Impian Anda "Part III"

PART III "Ajak dia keluar"


1. Ajak dia keluar

Setelah Anda merasa nyaman, mengundang dia untuk pergi ke suatu tempat atau melakukan sesuatu dengan Anda. Pastikan itu adalah sesuatu yang Anda berdua tertarik. Jika Anda ingin, menunjukkan padanya dunia Anda. Bawa dia ke suatu tempat yang Anda merasa nyaman dan lebih disukai, di mana Anda memiliki atau melakukan sesuatu yang Anda bangga.
  • Anda dapat mengungkapkan minat dalam melihat dunianya. Apakah dia seorang musisi? Tanyakan apakah Anda dapat melihat dia tampil. Apakah dia seorang ahli matematika? Meminta untuk membaca laporannya atau tesis.
  • Jika Anda belum siap atau nyaman dengan gagasan berbagi kehidupan pribadi Anda sejauh itu, hanya pergi keluar untuk makan siang atau melakukan sesuatu yang sederhana bersama-sama di mana Anda bisa mengenalnya lebih baik.
 
2. Buat dia merasa penting 

Hari Anda tidak mati. Keep it up! dengan membuka pintu, memegang payung di atasnya, membawa barang-barang ketika dia memiliki tangan penuh, meminjamkan nya jumper Anda, dan pada dasarnya merawat dirinya. Tanda seorang pria yang benar adalah seorang wanita merasa seperti seorang wanita. Wanita ingin merasa penting dan dihargai. Ketika berkomunikasi dengan dia, berusaha untuk mengatakan lebih daripada kurang dan untuk menjaga hal-hal pribadi daripada generik. Bila Anda ingin mengajaknya kencan atau melakukan sesuatu dengan Anda, tanyakan pada orang, sebaiknya di rumahnya. Dia perlu tahu bahwa Anda siap untuk pergi mil ekstra dan tidak pengecut keluar pada dirinya.
 

3. Jadilah romantis

Ikon stereotip asmara (mawar, lilin, cokelat dan boneka beruang) hanya bisa pergi sejauh ini. Pikirkan tentang apa yang benar-benar mendapat seseorang yang khusus bersemangat. Kenali apa yang membuat dia unik; menemukan dan melakukan hal-hal yang hanya dia akan menghargai. Menjadi sarana romantis mengakui betapa istimewanya seseorang, dan itu berarti menunjukkan bahwa Anda tahu - lebih baik dari orang lain di dunia - apa yang membuatnya unik.
  • Perhatikan ketika dia berbicara! Menyimpan daftar mental hal-hal yang dia mencintai dan yang membuatnya unik. Apa dia unik (mungkin rahasia) kepentingan, obsesi dan fantasi? Apa yang membuat matanya menyala? Gadis cepat sadar jika Anda mengingat hal-hal yang mereka katakan waktu yang lama lalu.

4. Curhat satu sama lain

Katakan padanya apa yang Anda nikmati dalam hidup, apa yang membuat Anda bersemangat dan mencari tahu apa yang membuat bergairah. Menjadi positif. Jika Anda memiliki hari yang buruk, masih menyambutnya senang dengan senyum lebar. Yang paling penting, mendengarkan apa katanya. Apakah dia berbicara tentang dirinya sendiri, keluarganya, atau hobinya, perhatikan. Beberapa hal bisa berguna atau penting untuk mengetahui kemudian dalam hubungan. Mengangguk untuk menunjukkan bahwa Anda mendengarkan, dan juga menanggapi apa yang dia bilang begitu dia tahu bahwa Anda benar-benar mendengarkan. Wanita sangat menghargai orang-orang yang menunjukkan minat yang tulus dalam apa yang mereka katakan.

5. Jadilah dirimu sendiri

Kamu unik. Jadilah otentik Anda. Membawa keluar terbaik. Biarkan dia tahu Anda sebagai siapa Anda sesungguhnya. Gunakan bakat Anda, hadiah, dan kekuatan dan biarkan diri Anda dikenal. Jika Anda memiliki rasa humor, berbagi dengan dia. Jika Anda menyukai ilmu pengetahuan, musik, puisi, politik, atau olahraga, biarkan dia tahu apa yang Anda sukai. Wanita yang tepat akan jatuh untuk Anda dan cinta Anda hanya cara Anda.
 

No comments:

Post a Comment