Friday, June 24, 2016

Bagaimana Mendapatkan Gadis Impian Anda "Part I"

Part I "Dapatkan Perhatiannya"


Setiap wanita berbeda, jika mereka semua sama, Anda tidak akan tertarik satu ini khususnya, sekarang kan? Ada banyak cara yang berbeda untuk menarik seorang wanita karena ada perempuan, jadi mari kita pergi selama beberapa aturan dasar yang akan menang atas setiap wanita layak mendapatkan.

1. Miliki Kehidupan Anda Sendiri

Jika Anda cenderung jatuh ke dalam "zona teman," ini akan menjadi sangat penting. gadis nyata (gadis-gadis dengan rasa yang kuat dari tujuan dan harga diri) tidak menyukai orang-orang yang tidak memiliki kehidupan atau yang berpegang teguh kepada mereka seperti bungkus plastik. Beberapa gadis melakukan seperti itu, tetapi untuk semua yang salah alasan-baik mereka tidak aman dan membutuhkan perhatian, atau mereka kontrol aneh yang memiliki kebutuhan untuk mendominasi orang. Kecuali Anda ingin mendaftar untuk salah satu skenario mereka, fokus mengisi waktu Anda dengan persahabatan sendiri, minat, hobi, dan tujuan Anda. Ini juga memberinya kesempatan untuk melakukan sesuatu dengan Anda tanpa itu menjadi kencan.


2. Terlihat rapi

Jauhkan diri Anda terawat dan dalam kondisi. Jika Anda ingin mendapatkan seorang wanita menyukai Anda, kebersihan dasar dan penampilan sangat penting. Gadis melihat hal-hal seperti bau mulut, timbunan lemak, bau badan dan rambut berminyak sebelum mereka melihat bahwa menang kepribadian. Memberi mereka kesempatan untuk melihat kualitas yang baik Anda dengan membuat kesan pertama yang baik dengan penampilan Anda.

  • Tetap bugar. Berolahraga secara teratur: menjalankan satu atau dua mil, melakukan sit up, mendapatkan six pack, dll Perhatikan bahwa sementara kebugaran penting, Anda tidak harus berlebihan; memiliki terlalu banyak otot dapat membuatnya terlihat seperti Anda peduli tentang pergi ke gym dari membina hubungan yang bermakna. Juga, beberapa gadis tidak suka memiliki Incredible Hulk sebagai pacar, dan itu membuat Anda terlihat sedikit bodoh - berkat atlet cut-out bodoh. Jadi membuat jelas Anda cocok, tapi tidak tebal. Dengan kata lain, tetap fit tanpa obsesif atau sepasang berjalan bisep.
  • Memiliki kebersihan pribadi yang baik. Sikat gigi Anda, mencukur dll Jika Anda tidak dapat memiliki akses ke sikat gigi, membawa permen napas. Ketika Anda mengurus diri sendiri, itu membuat Anda lebih menarik bagi orang lain dan dengan demikian akan memiliki dampak positif pada tingkat kepercayaan. Selalu pastikan untuk mencium dan terlihat bagus, jadi mandi secara teratur dan tidak ada yang lebih buruk daripada pasca-gym bau keluar, jadi gunakan deodoran.

3. Berbicara dengannya

Ini tidak mungkin seorang gadis akan sama sekali tertarik pada Anda jika dia tidak tahu kau ada. Berusaha untuk berbicara dengannya, bahkan jika mendekati dia tampak menakutkan pada awalnya. Sorot kompatibilitas Anda sebagai teman dan lainnya berbicara tentang hobi dan minat yang sama dengan Anda. Menjadi temannya; dia tidak bisa mendekati Anda kecuali Anda teman-teman.

  • Cari hobi Anda berdua sukai. Tidak peduli jika itu adalah sesuatu dari olahraga ke sekolah. Jika Anda berdua suka hoki, mengundangnya ke permainan. Jika Anda berdua video game seperti, bermain satu bersama, atau dia bisa menghibur Anda pada jika dia tidak biasanya bermain. Gadis semua berbeda dalam suka dan tidak suka.
4. Buat dia tertatwa
Menceritakan lelucon atau cerita lucu adalah cara klasik untuk membuat orang tertawa, tapi bukan satu-satunya cara. Berani dan memikirkan beberapa kejenakaan yang akan membuatnya tertawa, seperti melucu sekitar. Cari tahu yang komedian favoritnya, film-film lucu, atau komedi situasi. Menonton mereka dengan dia. Katakan padanya untuk berani Anda untuk melakukan sesuatu, maka lakukanlah (selama itu tidak ilegal, tentu saja). Tertawa akan datang dengan sendirinya jika Anda berdua santai dan menikmati setiap perusahaan lain. Semakin dia tertawa, semakin dia ingin - dan dia akan menginginkan lebih. 

5. Jadilah temannya

Anak perempuan tidak hanya jatuh untuk orang asing acak. (Nah, beberapa, tetapi hubungan tidak pernah pergi sangat jauh!) Mulai bersikap ramah padanya dengan cara non-invasif. Kenali dan mulai nongkrong sebagai teman.
  • Jika Anda berada di kuliah yang sama atau tutorial dengannya, cari tahu namanya. Setiap kali dia masuk ke ruangan, tersenyum dan melambaikan padanya. Kadang-kadang ini adalah semua yang diperlukan untuk seorang wanita muda untuk melihat Anda. Pada saat yang sama sekalipun, jangan lakukan ini terlalu sering; Itu hanya akan berakhir tampak seperti Anda sedang terobsesi dengan dia. Jika Anda khawatir, menyapa beberapa teman-teman gadis Anda saat mereka memasuki, juga. Jika dia tampaknya tidak melihat Anda, ketika dia berjalan oleh, hanya mengatakan "Hi _______," dengan cara yang ramah, namun tidak mengganggu kelas atau percakapan dia memegang.
  • Jika dia pemalu, dia mungkin hanya tersenyum kembali, jadi jangan mengambil ini sebagai tanda bahwa dia tidak menyukai Anda.
  • Jika Anda ingin hubungan Anda untuk bergerak maju lebih cepat, tidak terjebak dalam pasir hisap tersebut - yaitu, 'Teman Zona'. Kadang-kadang, seorang gadis tidak akan pergi dengan Anda karena dia takut jika hubungan akan berakhir buruk, tapi dia akan kehilangan persahabatan Anda! Untuk mulai bergerak hal-hal bersama, menjadi genit sedikit; seorang wanita hanya akan menjadi intim dengan seorang pria dia tahu, percaya dan peduli tentang, dan ini hanya dapat dicapai dengan mengambil waktu untuk mengenal dia melalui chatting ramah. Namun, tidak datang terlalu cepat - bagian yang menyenangkan dari hubungan adalah mengejar - dan memiliki kesabaran. Gadis benci dipaksa menjadi sesuatu, terutama di bagian depan hubungan.

No comments:

Post a Comment