Saturday, June 25, 2016

Cara Merayu Wanita

Apakah Anda merasa seperti Anda gagal di hal asmara ini? Telah pacar Anda tampak benar-benar dimatikan dari hubungan fisik akhir-akhir ini? Mungkin Anda belum mendapatkan tahap dalam hubungan Anda belum tapi Anda tidak benar-benar yakin bagaimana untuk memulai. Tidak peduli situasi Anda, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang keberhasilan Anda. Dengan menetapkan tempat kejadian dan melakukan sedikit merayu kuno, Anda dapat merayu pacar Anda dan meningkatkan hubungan seksual Anda.

PART I "Tarik Perhatiannya"

1. Memberi kesan

Anda tidak ingin pacar Anda untuk berpikir bahwa ini hanyalah hari lain. Anda ingin menunjukkan padanya bahwa Anda melanggar dari pola perilaku. Ini akan membuat Anda siap untuk romance lebih sukses. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan membuat kesan pada dirinya dengan mengubah cara Anda menampilkan diri. Muncul seksi dan Anda akan mulai merayu dia sebelum Anda tahu itu.
  • Berpakaian untuk membunuh. Lupakan celana atau jins dan t-shirt: Anda ingin menunjukkan malam ini yang akan menjadi berbeda. Mengenakan sepasang celana panjang bagus dan kemeja. Pastikan mereka cocok (coba top ungu gelap dengan celana hitam atau top biru laut dan celana coklat). Dapatkan seseorang untuk membantu Anda memastikan rambut Anda terlihat bagus juga. Jika itu kencan benar-benar khusus malam, Anda bahkan mungkin ingin pergi ke salon untuk memilikinya gaya. Pacar Anda akan berpikir bahwa Anda melangkah keluar dari sebuah majalah.
  • Bau menakjubkan. Gadis-gadis yang sangat sensitif terhadap bau. Bau benar-benar baik mungkin tidak menjamin Anda sukses tapi bau hampir pasti akan menghitung terhadap Anda. Gunakan semprotan tubuh cahaya atau beraroma deodorant untuk mendapatkan diri Anda berbau harum. 
     
 
2. Lakukan sesuatu seperti biasanya
 
Do something outside of the norm for how you usually act around her. This, much like a change in clothing, tells her that things are going to be different tonight. This can help grab her attention and set the stage for romance. 
  • Jika Anda biasanya sangat kaku dalam cara Anda berbicara dan berinteraksi dengan dia, istirahat script. Alih-alih terdengar semua dingin dan dikumpulkan, biarkan lembut, sisi tersembunyi Anda bersinar.
  • Contoh lain adalah jika Anda biasanya sangat pemalu di sekelilingnya. Malam ini, mengambil alih dalam interaksi Anda. Dia akan sangat dihidupkan.
 
3. Memanfaatkan sentuhan
 
Sentuhan memainkan peran besar dalam percintaan untuk wanita (seperti halnya untuk laki-laki). Jika Anda terlalu cepat untuk terburu-buru ke dalam tindakan nyata seks, pacar Anda dapat dimatikan dan merasa kewalahan. Gunakan sentuhan untuk mengatur panggung dan mulai pemanasan dia untuk ide asmara.
  • Sentuh bagian belakang lehernya, membelai bahunya, bermain dengan rambutnya, stroke nya tulang leher; semua tindakan ini secara fundamental dapat bergeser bagaimana dia berpikir pada saat itu.
    
 
4. Pastikan bahwa waktu yang tepat 
 
Apa yang harus Anda mengerti tentang wanita adalah bahwa gairah seks mereka cenderung bekerja sangat berbeda dari pria. Perempuan cenderung memiliki dorongan tangki seks mereka ketika mereka sedang stres, sedih, lelah, atau perasaan sakit dengan cara apapun. Jika dia menderita salah satu suasana hati yang buruk, itu hanya tidak mungkin untuk mendapatkan perasaan dia dalam suasana hati dan berusaha hanya akan membuatnya marah lagi.
  • Waktu juga penting jika dia pertama kali berhubungan seks atau dia pertama kali berhubungan seks dengan Anda. Jika dia belum siap untuk itu langkah dalam suatu hubungan, Anda tidak harus mendorongnya. Membahas masalah dengan dia, katakan padanya apa yang Anda inginkan, dan melihat bagaimana perasaannya. Pastikan bahwa dia mengerti bahwa Anda masih akan memiliki perasaan untuk dia, bahkan jika dia belum siap

No comments:

Post a Comment