Monday, June 27, 2016

15 Tips yang Akan Membantu Anda Dapatkan Dipekerjakan Dengan Cepat

Ada beberapa hal yang tidak mengambil banyak waktu untuk melakukan yang dapat membantu Anda mendapatkan disewa cepat. Saya pernah mendengar dari pencari kerja yang hanya tidak tahu beberapa hal-hal yang akan membantu mereka secara efektif pencarian kerja.

Satu orang yang saya berbicara dengan baru-baru ini tidak tahu Anda harus mengirim catatan terima kasih setelah wawancara. Lain tidak menyadari bahwa ia tidak perlu menyertakan semua bertahun-tahun pengalaman di resume.

Beberapa hal dalam daftar hal-hal kecil yang membuat perbedaan. Yang lain cukup signifikan bahwa mereka dapat membuat atau merusak pencarian kerja Anda. Berikut adalah 15 hal yang harus Anda ketahui tentang berburu pekerjaan yang akan membantu Anda menemukan pekerjaan baru dengan cepat.

Tinjau daftar untuk melihat apakah ada sesuatu yang Anda tidak melakukan dan mencobanya.

1. Anda dapat menghemat waktu pencarian dengan menggunakan pencarian lanjutan di papan pekerjaan.

Semua papan pekerjaan utama (seperti Indeed.com, SimplyHired.com, CareerBuilder, Rakasa, dan Dice) memiliki "Advanced Search" pilihan di mana Anda dapat mencari dengan kata kunci, lokasi, radius lokasi, jabatan, perusahaan, jenis pekerjaan, dipasang tanggal dan pilihan lainnya.

2. Menerapkan untuk setiap pekerjaan yang Anda cari tidak selalu ide yang baik

Memfokuskan pencarian Anda pada pekerjaan yang Anda memenuhi syarat untuk. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan dipilih untuk wawancara. Mengirimkan resume acak dan surat pengantar hanya akan membuang-buang waktu. Sebelum Anda mulai berburu pekerjaan, meluangkan waktu untuk memutuskan apa jenis pekerjaan yang Anda cari. Bahkan lebih baik, datang dengan daftar target perusahaan yang ingin bekerja dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan perhatikan oleh mereka. Berikut adalah cara untuk mendapatkan perhatikan oleh perusahaan impian Anda.

3. Jangan berhenti melamar pekerjaan

Kebanyakan pencari kerja ditolak oleh lebih dari 15 pengusaha sebelum mendarat pekerjaan. Belajar dari kesalahan Anda, dan tetap menerapkan sampai Anda mendapatkan tawaran yang tepat. Skenario terburuk, Anda akan menyulap beberapa tawaran pekerjaan. Itu hal yang baik.

4. Anda perlu surat pengantar khusus untuk resume Anda

Anda hanya memiliki beberapa detik untuk mengesankan seorang manajer mempekerjakan cukup untuk memilih Anda untuk wawancara. Aku tahu mempekerjakan manajer yang menyaring setiap aplikasi pribadi dan mereka memberitahu saya bahwa jika Anda tidak menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk perusahaan dalam paragraf pertama dari surat lamaran Anda, Anda tidak akan mendapatkan sebuah wawancara. Berikut adalah cara untuk mencocokkan kualifikasi Anda untuk pekerjaan, dan tips untuk bagaimana menulis surat lamaran.

5. Anda juga harus menargetkan resume Anda dengan pekerjaan

Ini bukan hanya surat lamaran Anda. Anda melanjutkan harus diedit dan tweak, sehingga sebagai dekat pertandingan dengan pekerjaan mungkin. Jika tidak, mungkin tidak dijemput oleh sistem pelacakan pemohon digunakan perusahaan untuk resume layar atau perekrut yang meninjau itu. Berikut adalah cara untuk menulis resume yang ditargetkan.

6. Anda tidak perlu untuk memasukkan semua pengalaman Anda di resume Anda

Seseorang berbagi resume dengan saya yang memiliki lebih dari 40 tahun pengalaman kerja. Sayangnya, itu tidak akan terkesan siapa pun. Ini tanggal dia, dan itu terlalu banyak informasi dan terlalu banyak pengalaman untuk lowongan pekerjaan yang paling. Berikut adalah apa yang pengalaman dan tanggal untuk mencakup di resume.

7. Anda dapat menyertakan lebih dari pekerjaan penuh waktu pada resume Anda

Jika Anda sudah keluar dari pekerjaan Anda tidak ingin resume Anda terlihat seperti Anda telah melakukan apa-apa karena Anda sedang diberhentikan. Ada hal-hal lain selain riwayat pekerjaan Anda, Anda dapat menggunakan untuk meningkatkan resume Anda. Berikut adalah daftar apa yang akan dimasukkan pada resume Anda ketika Anda telah keluar dari angkatan kerja.

8. Gaun seperti manajer atau orang yang sukses dalam profesi Anda

Mungkin penampilan seharusnya tidak masalah begitu banyak, tetapi mereka lakukan. Beberapa menit pertama dari sebuah wawancara ketika Anda mendapatkan untuk membuat kesan pertama yang kritis. Pastikan Anda berpakaian dengan tepat untuk jenis pekerjaan dan perusahaan yang Anda lamar ke. Berikut wawancara pakaian yang sesuai untuk berbagai pekerjaan yang berbeda dan lingkungan kerja.

9. Jadilah Diri Sendiri

Susan Heathfield, pakar SDM About.com mengatakan bahwa Anda perlu untuk menjadi diri sendiri. jawaban berlatih, senyum palsu, dan mengatakan apa yang Anda pikirkan wawancara ingin mendengar bukan apa yang sebenarnya Anda percaya, menyesatkan majikan. Pengusaha ingin tahu siapa mereka menyewa, dan itulah orang yang mereka harapkan untuk muncul untuk hari pertama kerja.

10. Mendongeng selama wawancara pekerjaan adalah cara terbaik untuk berbagi pengalaman dan keterampilan

Salah satu cara untuk menunjukkan majikan apa yang Anda benar-benar suka adalah untuk menceritakan sebuah cerita. Ketika Anda ditanya pertanyaan selama wawancara pekerjaan, menyampaikan keterampilan khusus dan pengalaman yang Anda miliki, serta bagaimana Anda menangani situasi Anda bertanya tentang. Informasi yang lebih konkrit yang Anda berikan, semakin manajer mempekerjakan akan tahu bagaimana kualifikasi Anda. Berikut adalah cara untuk menjawab pertanyaan wawancara.

11. Jangan pernah mengatakan hal buruk tentang majikan sebelumnya

Ketika saya adalah seorang manajer mempekerjakan, saya digunakan untuk merasa ngeri ketika orang badmouthed bos mereka. Bahkan, salah satu kesalahan wawancara yang paling umum adalah badmouthing atasan atau rekan kerja. Hal pertama yang pewawancara akan berpikir tentang apa yang akan Anda katakan tentang perusahaan mereka ketika Anda pindah.

12. Anda harus mengirimkan ucapan terima kasih catatan

setelah wawancara kerja. Sangat penting untuk tindak lanjut setelah wawancara kerja. Ini adalah cara untuk menunjukkan penghargaan Anda untuk dipertimbangkan untuk pekerjaan itu. Ini juga merupakan cara untuk mengulangi minat Anda dan berbagi apa pun yang Anda diabaikan selama wawancara. Berikut adalah cara untuk mengucapkan terima kasih untuk wawancara kerja, bersama dengan sampel terima kasih catatan dan pesan email.

13. Jaringan merupakan komponen penting dari berburu pekerjaan yang sukses

Sebagian besar pekerjaan masih ditemukan oleh jaringan, apakah itu online atau di-orang. Anda tidak pernah tahu siapa yang dapat membantu Anda menemukan pekerjaan Anda berikutnya kecuali Anda memberitahu koneksi Anda bahwa Anda mencari pekerjaan. Berikut adalah cara untuk memanfaatkan kontak Anda di perusahaan.

14. Referensi dapat membuat perbedaan besar dalam mendapatkan pekerjaan

Referensi yang penting, dan pengusaha memeriksa mereka. Dapatkan rekomendasi dari bos, rekan kerja, klien, bawahan, dan pemasok. Menyimpannya pada situs-situs seperti LinkedIn dan membaginya bila memungkinkan. Jika Anda khawatir tentang mendapatkan referensi buruk dari atasan Anda, bekerja pada mendapatkan beberapa referensi pribadi Anda dapat menambahkan untuk kredensial Anda. Inilah yang harus dilakukan tentang referensi buruk.

15. Dapat diterima untuk melamar pekerjaan yang sama lebih dari sekali

Jadi, Anda melamar pekerjaan impian Anda, dan Anda tidak mendengar apa-apa kembali dari perusahaan. Kemudian Anda melihat pekerjaan diposting lagi. A "melakukan lebih" baik-baik saja, tapi pastikan bahwa Anda hati-hati sesuai dengan kualifikasi Anda dengan persyaratan pekerjaan di resume Anda dan surat pengantar. Juga, periksa LinkedIn untuk melihat siapa yang kamu kenal. Anda mungkin bisa mendapatkan rujukan untuk kedua kalinya. Berikut adalah cara untuk menemukan kontak di sebuah perusahaan.




No comments:

Post a Comment